Cara Membuat Fanpage Facebook di Laptop


Kalian pasti sudah tahu Facebook dong? Situs besutan Mark Zuckerberg ini sudah menjadi tidak benar satu sosial daerah paling terkenal di seluruh dunia. Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang lalu, lebih berasal berasal dari satu miliar orang sudah join menjadi pengguna Facebook.

Kepopuleran ini bukan tanpa alasan, pasalnya Facebook terkenal sebagai tidak benar satu jejaring sosial bersama dengan bersama dengan bermacam fitur keren. Selain dapat berkomunikasi bersama dengan bersama dengan orang berasal berasal dari seluruh dunia, kita dapat membuat sebuah fanspage/halaman di facebook.

Tapi apa itu fanspage facebook? Secara sederhana fanspage dapat didefinisikan sebagai sebuah halaman yang dibuat  oleh pengguna facebook perihal bersama dengan bersama dengan informasi berkenaan tokoh, film, hiburan, acara tv atau yang lainnya.

Sebuah fanspage facebook dapat melakukan update informasi cocok bersama dengan bersama dengan object utamanya. Mereka dapat mengusahakan menarik perhatian para pengguna facebook yang lain untuk berikan tambahan like pada fanspage tersebut. Semakin banyak kuantitas like yang didapat, artinya menjadi banyak kuantitas follower dan juga orang yang melihat postingan berasal berasal dari fanspage/halaman facebook tersebut.

Lalu apa kegunaan dan kegunaan berasal berasal dari membuat sebuah halaman facebook? Setiap pengguna membuat dan mendaftarkan sebuah fanspage bersama dengan bersama dengan object yang berbeda-beda.

Fungsi Fasnpage Facebook Sebelum kita belajar bagaimana cara membuat fanspage, alangkah baiknya jikalau kita tahu kegunaannya. Berikut ini lebih dari satu kegunaan dan juga kegunaan yang dapat kita dapatkan bersama dengan bersama dengan mempunyai sebuah fanspage :

Untuk mempermudah dan sebagai daerah promosi produk, bersama dengan bersama dengan menggunakan fanspage kita dapat menargetkan audience bersama dengan bersama dengan lebih akurat. Sebagai fasilitas untuk berkomunikasi lebih-lebih public figure kepada para fansnya. Menjadi daerah berkumpulnya orang-orang bersama dengan bersama dengan minat ataupun hobi yang sama.

Menyajikan informasi berkenaan tokoh, hobi, hiburan, film ataupun perihal menarik lainnya. Halaman facebook amat efektif untuk membangun dan memperkenalkan sebuah brand/merk baru kepada masyarakat. Fanspage terbilang mempunyai jangkauan penonton yang cukup luas. Ternyata cukup banyak juga ya kegunaan yang dapat kita dapatkan bersama dengan bersama dengan mempunyai sebuah halaman facebook.

Para Internet Marketer pun banyak juga yang menggunakan fanspage sebagai tidak benar satu daerah andalan mereka. Bagaimana? Merasa tertarik untuk mengawali sebuah fanspage? Jika iya, maka perihal pertama yang wajib kalian melakukan adalah membuat sebuah fanspage/halaman facebook.

Cara Membuat Fanspage / Halaman Facebook

Sebelum kita mengawali sistem untuk mendaftarkan sebuah halaman di facebook. Tentu kalian dapat butuh sebuah account facebook. Jadi pastikan kalian sudah memilikinya ya, jikalau belum kalian dapat tahu cara membuat account facebook. Bagi yang sudah silakan mengikuti arahan membuat fanspage seterusnya ini :

1. Pertama kalian login ke account facebook masing-masing, masuk ke Facebook dan masukkan user dan pass facebook kalian.cara membuat fanspage halaman facebook

2. Setelah sukses login dan terlihat beranda facebook, mencermati layar di bagian kanan atas. Di ujung ada sebuah ikon seperti segitiga terbalik, klik ikon seterusnya dan pilih opsi Buat Halaman.

3. Kemudian kalian dapat dialihkan ke sistem pembuatan fanspage, disana dapat disuguhi lebih dari satu buah kategori. Silahkan pilih cocok bersama dengan bersama dengan kategori halaman yang dapat kalian buat.cara membuat fanspage halaman facebook

4. Lalu pilih juga sub-kategori untuk pilihan yang lebih spesifik, jangan lupa untuk menamai Fanspage kalian. Usahakan mengimbuhkan nama yang unik, menarik dan juga branding, untuk contoh dapat saya beri nama “Contoh Mastekno”.cara membuat fanspage halaman facebook

5. Setelah selesai, mengimbuhkan informasi dan gambaran singkat perihal bersama dengan bersama dengan halaman facebook kalian. Usahakan semenarik dan menggambarkan apa object dan mengisi berasal berasal dari fanspage tersebut.

Kalian juga boleh mencantumkan url jikalau mempunyai website/blog pribadi. Selain itu url untuk fanspage seterusnya juga dapat dicustom lho, contohnya seperti mempunyai ini. Setelah semuanya terisi dan yakin silakan klik simpan info.cara membuat fanspage halaman facebook

6. Untuk cara paling akhir ini juga merupakan opsional, jikalau kalian mengidamkan halaman facebook seterusnya cepat terkenal dan beroleh banyak like, silakan menggunakan fitur ads facebook. Tentu fitur ini dapat dikenakan biaya, jikalau menjadi tidak wajib segera lewati saja.cara membuat fanspage halaman facebook.

7. Setelah itu kalian dapat dialihkan ke beranda fanspage dan selamat halaman facebook kalian sudah menjadi dan siap untuk digunakan. Silahkan melakukan update perihal menarik cocok bersama dengan bersama dengan object fanspage tersebut.

8. Untuk mempercantik penampilan silakan upload foto profil yang menarik dan juga branding agar lebih gampang diingat oleh orang-orang.

9. Setelah sistem diatas, kalian dapat berikan tambahan fanspage yang sudah dibuat ke favorite agar lebih gampang diakses nantinya.

Itulah cara membuat fanspage/halaman facebook bersama dengan bersama dengan gampang dan gratis. Semoga tutorial dan arahan diatas dapat menopang kalian yang mengidamkan mendaftarkan sebuah halaman di facebook. Ada yang mengidamkan ditanyakan? Langsung saja ke kolom komentar.

https://www.ubbullrun.com/users/donabisnis
https://www.blackandgoldbanneret.com/users/donabisnis
https://www.teamspeedkills.com/users/donabisnis
https://www.thedailygopher.com/users/donabisnis
https://www.ridiculousupside.com/users/donabisnis
https://www.outsports.com/users/donabisnis
https://www.grizzlybearblues.com/users/donabisnis
https://www.silverandblackpride.com/users/donabisnis
https://www.bloggingtheboys.com/users/donabisnis
https://www.bleedinggreennation.com/users/donabisnis
https://www.vox.com/users/donabisnis
https://www.voxmedia.com/users/donabisnis
 

No comments for "Cara Membuat Fanpage Facebook di Laptop"