10 Karakter Tercepat pada Anime One Piece


Kalau kita bicarakan karakter tercepat One Piece, pasti dua teratasnya telah jelas: Enel dan Kizaru. Satunya dapat bergerak di dalam kecepatan kilat, satunya dapat bergerak di dalam kecepatan cahaya. Tapi ada juga karakter One Piece yang luar biasa cepat meski mereka bukan pemakan Buah Iblis. Siapa saja?

10. Kuro

Kuro adalah keliru satu tokoh tercepat di East Blue. Kalau dari segi kecepatan, ia dapat bergerak secepat pengguna Soru. Hebatnya, kecepatan Kuro ini dicapai tanpa Buah Iblis. Ia dapat bergerak secepat itu murni karena kapabilitas fisiknya. Meski begitu, kecepatan Kuro tampaknya telah dilampaui oleh banyak tokoh di Grand Line. Apalagi di New World.


9. Jinbe

Jinbe mewakili kaum Fishman di daftar ini. Bila telah di air, kaum Fishman dapat bergerak bersama dengan luar biasa cepat. Didukung oleh kapabilitas fisiknya, Jinbe pun menjadi ancaman besar bagi lawan-lawan Luffy di dalam pertarungan laut.  Jadi kala untuk para pemakan Buah Iblis laut itu merupakan kelemahan, bagi Jinbe dan Fishman laut justru kekuatan.

8. Dellinger

Dellinger ini benar-benar lincah, cepat, dan kuat. Karena itu dia dapat menghajar sejumlah sekutu Luffy, juga Ideo. Tentu saja, kecepatan Dellinger sesudah itu tak ada apa-apanya dari Hakuba.

7. Koby

Pada dasarnya, semua pengguna Soru dapat bergerak bersama dengan benar-benar cepat tanpa Buah Iblis.  Koby ini kasus yang unik, karena dia adalah keliru satu pengguna Soru yang sejauh ini tidak makan Buah Iblis. Tidak layaknya CP9, yang orang-orang tercepatnya (Jabra, Kaku, Lucci) adalah pengguna Buah Iblis. Bukan cuma itu, Koby dapat bergerak cepat di darat dan juga di dalam air! Ia perlihatkan ini kala mengantisipasi torpedo di bab 903.

6. Lucky Roux

Kelompok Shanks sejauh ini belum bertarung serius. Namun Shanks, Benn Beckman, dan Lucky Roux dulu perlihatkan kecepatan luar biasa. Untuk Roux, dia dulu tiba-tiba keluar di samping bandit dan menembak kepala orang itu.

5. Benn Beckman

Beckman dulu menghajar semua anak buah Higuma di dalam sekejap. Tapi bukan itu saja bukti kecepatannya. Di Marineford, Beckman tiba-tiba saja berganti ke tiang kapal dan menodong Kizaru. Kizaru tak jelas kehadiran Beckman sampai pria itu membidiknya.

4. Shanks

Shanks perlihatkan kecepatannya di Marineford, kala ia tiba-tiba mencegah pukulan Akainu ke Koby. Dia keluar mendadak, dan dapat menghentikan pukulan Akainu di dalam sekejap. Shanks, Beckman, dan Roux ini mungkin seutuhnya memang menguasai teknik semacam Soru, sampai mereka dapat bergerak secepat kilat meski tidak ada yang makan Buah Iblis.  Shanks dan anak buahnya mungkin saja lebih cepat dari peringkat tiga teratas. Saya memasang mereka di posisi ini karena kecepatan penuh mereka belum diketahui. Tiga-tiganya belum bertarung serius.

3. Hakuba

Cavendish telah jago bertarung. Tapi begitu ia dikuasai Hakuba, kecepatannya menjadi luar biasa. Dellinger saja tak mengantisipasi kala dirinya ditebas. Begitu pula bersama dengan musuh-musuh Cavendish di arena.

2. Sanji

Sanji ini keliru satu karakter tercepat One Piece yang tidak makan Buah Iblis. Berkat latihannya bersama dengan para okama, Sanji telah luar biasa cepat, sampai ia dapat menendang Oven dan balik ulang tanpa diketahui. Kemudian, dia sekarang beroleh Raid Suit pula. Kecepatan Sanji dapat menjadi melampaui semua saudaranya yang mempunyai Raid Suit duluan.

1. Silvers Rayleigh

Saya memasang Rayleigh di peringkat pertama karena satu alasan: apalagi di dalam usia tua, Rayleigh dapat menghentikan Kizaru, yang merupakan manusia cahaya. Saat Kizaru mencoba meninggalkan Rayleigh, Rayleigh menebas sang laksamana. Kizaru sampai tergores karena serangan mendadak itu. Kemudian, meski Kizaru telah mengerahkan kekuatannya, Rayleigh dapat menegaskan Kizaru tidak dapat ke mana-mana. Patut diingat kecuali ini adalah Rayleigh tua. Dia selamanya dapat hadapi kecepatan sinar Kizaru. Secepat apa dia kala tetap muda? Itulah 10 karakter tercepat One Piece yang tidak makan Buah Iblis. Setuju gak?

https://en.gravatar.com/profiles/yukampus
https://en.gravatar.com/abiabiz
https://en.gravatar.com/doagama

https://ibr.bps.go.id/faq/index.php?action=artikel&cat=2&id=6&artlang=id
https://ibr.bps.go.id/faq/index.php?action=artikel&cat=5&id=7&artlang=id

 

No comments for "10 Karakter Tercepat pada Anime One Piece"