Cara Bikin Akun Facebook Baru


Facebook merupakan keliru satu jejaring sosial yang paling terkenal dan penggunaya telah banyak tersebar di berbagai belahan dunia. Sosial media yang satu ini sebenarnya sangat terkenal, apalagi tidak sedikit yang menggunakan Facebook. Anak-anak pun telah banyak yang memiliki account Facebook.

Layanan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini jadi berkembang pesat  bersamaan berjalannya waktu. apalagi Indonesia tempati peringkat 10 besar bersama dengan pengguna Facebook terbanyak di Dunia.

Namun, tetap ada termasuk yang belum tahu langkah mendaftar atau menyebabkan account Facebook. Sebenarnya langkah mendaftar Facebook tidaklah sulit, Anda cuma mesti memiliki e mail atau nomer HP yang tetap aktif untuk kriteria mendaftar account Facebook. Berikut ini saya bakal menyatakan bagaimana sebagian langkah menyebabkan account Facebook.

Sebelumnya kami pernah mengkaji langkah menyebabkan fanspage facebook. Proses menyebabkan Facebook terdapat 2 langkah yang pertama mendaftar menggunakan e mail dan yang ke dua mendaftar menggunakan nomer Hp, menyebabkan anda yang belum memiliki email, anda bisa menyebabkan e mail lebih-lebih dahulu.

Cara Membuat Akun Facebook

Dan kalian yang inginkan menggunakan nomer HP langsung saja ikuti sebagian langkah layaknya di bawah ini. Berikut langkah menyebabkan account facebook di laptop computer dan hp android.

1. Kunjungi web facebook.com dan anda bakal lihat from pendaftaran yang tetap kosong. langkah menyebabkan account facebook gratis

2. Isi from mendaftar facebook bersama dengan knowledge diri anda bersama dengan benar, layaknya di bawah ini Kolom nama depan dan belakang : Isi sesusai nama kamu, terkecuali anda inginkan memberikan nama tengah, masukan ke kolom nama depan atau belakang. Email : masukan e mail kamu, bisa menggunakan gmail ataupun yahoo. Dan masukan lagi e mail anda untuk mengkonfirmasi. Kata sandi : Buatlah kata sandi anda sedikitnya menggunakan 6 cii-ciri huruf, angka atau simbol. Tanggal lahir : isikan bersama dengan tanggal, bulan, dan Tahun lahir kamu. Jika telah lengkap klik mendaftar. langkah menyebabkan account facebook gratis

3. Melakukan vertikasi pengecekan keamanan, kalian cuma mesti Klik masukan nomer ponsel.

4. Kode Negara Pilih Indonesia atau +62 ,kemudian masukan nomer ponsel yang aktif untuk memvertikasi tanpa di awali angka 0. Selanjutnya klik lanjutkan.

5. Lalu anda bakal mendapat sms yang dikirim oleh facebook. Kemudian buka dan mencermati angka yang merupakan kode vertikasi langkah menyebabkan account facebook gratis

6. Kembali ke halam mendaftar facebook. Masukan kode yang di terima melalui sms tadi lantas klik konfirmasi.

7. Lalu klik simpan pengaturan.

8. Akun facebbok suidah berhasil dibuat,tapi belum jalankan vertikasi email. Lanjut ke langkah selanjutnya.

9. Buka e mail yang anda menggunakan untuk mendaftar facebook tadi, lantas anda bakal mendapatkan e mail baru berasal dari favebook, Buka dan klik konfirmasi account anda.

10. Kemudian bakal terbuka tab baru yang menuju beranda facebook. Dan anda telah benar benar berhasil menyebabkan account facebook yang telah di vertikasi langkah menyebabkan account facebook gratis

Itulah langkah menyebabkan facebook bersama dengan gampang di computer laptop & hp android. Semoga bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa berbagi ke teman teman kalian. Jika anda memiliki pertanyaan seputar artikel di atas, maka anda bisa mengirimkanya di kolom komentar yang telah ada di bawah ini ya sobat.

 

https://www.offtackleempire.com/users/donabisnis
https://www.fiveforhowling.com/users/donabisnis
https://www.forwhomthecowbelltolls.com/users/donabisnis
https://www.anchorofgold.com/users/donabisnis
https://www.underdogdynasty.com/users/donabisnis
https://www.sbncollegehockey.com/users/donabisnis
https://www.litterboxcats.com/users/donabisnis
https://www.centerlinesoccer.com/users/donabisnis
https://www.fmfstateofmind.com/users/donabisnis
https://www.blocku.com/users/donabisnis
 

No comments for "Cara Bikin Akun Facebook Baru"