Misteri One Piece bersama dengan Bulan


Ternyata banyak misteri di dunia One Piece yang berkaitan bersama dengan bersama dengan bulan! Apakah ini bermakna Luffy bakal ke luar angkasa? Simak ulasan lengkapnya di didalam artikel selanjutnya ini!

1. Mink berasal berasal dari bulan?

Seperti yang kami tahu, Mink memiliki kemampuan untuk berubah jadi bentuk Sulong bersama dengan bersama dengan lihat bulan purnama. Sekilas hal ini nampak wajar sebab bisa jadi transformasi Sulong adalah ciri khas Suku Mink, tapi bagaimana terkecuali hal ini ada hubungannya bersama dengan bersama dengan asal-usul Suku Mink?

Sebuah teori menyatakan bahwa ada barangkali Suku Mink berasal berasal dari bulan. Teori selanjutnya didasarkan pada kemiripan Bajak Laut Luar Angkasa yang ditemui Enel di bulan bersama dengan bersama dengan Suku Mink, yakni sama-sama bersifat hewan. Bajak Laut Luar Angkasa ini termasuk bisa mengalirkan listrik di tombak yang mereka punya, sama kemampuan Electro berasal dari Suku Mink! Apakah listrik itu teknologi mereka ataukah mereka sebenarnya memiliki kemampuan yang sama?

2. Ada arahan peradaban Manusia Bersayap di bulan?

Pada cerita sampul yang menceritakan perjalanan Enel ke bulan, Enel lihat lukisan berasal dari peradaban kuno yang sama bersama dengan bersama dengan Manusia Bersayap. Hal ini tentu jadi pertanyaan, kenapa ada bukti keberadaan Suku Manusia Bersayap di bulan? Penjelasan yang paling masuk akal adalah Manusia Langit dulunya sebenarnya berasal berasal dari bulan. Jadi tak cuma Suku Mink, ada barangkali Manusia Langit termasuk berasal berasal dari bulan! Ada sejarah apa sebenarnya pada bulan di dunia One Piece?

3. Ada 7 bulan di dunia One Piece!

Yang lebih aneh lagi, setidaknya ada tujuh bulan di dunia One Piece! Hal ini dibuktikan berasal dari bola dunia yang ada di Perpustakaan Ohara. Bola dunia itu tunjukkan planet One Piece yang dikelilingi oleh sebagian satelit. Rasanya tak barangkali para cendekiawan Ohara, sebagai kumpulan arkeolog jenius, menciptakan bola dunia selanjutnya tanpa terdapatnya bukti sejarah. Ada 2 barangkali yang bisa diambil alih berasal dari sini. Kemungkinan pertama, bola dunia ini didasarkan berasal dari sejarah jaman lalu. Selama ini tak pernah disinggung bulan di dunia One Piece ada lebih berasal dari satu. Di langit One Piece pun kebanyakan cuma nampak satu bulan, tak pernah lebih. Artinya bukan tak barangkali satelit ini cuma ada di jaman lantas dan kini telah hilang entah ke mana! Kemungkinan kedua, semua bulan di dunia One Piece selalu ada tapi tidak nampak oleh mata amatir. Dengan kata lain, mesti kemampuan atau alat tertentu untuk lihat keberadaan bulan. Atau barangkali yang lebih sederhana, Oda cuma belum memperlihatkannya saja! Jadi ada apa gerangan bersama dengan bersama dengan bulan One Piece? Kenapa sampai sekarang tidak disinggung soal jumlah bulan ini?

4. Automata ciptaan Dr. Tsukimi bersifat sama layaknya Automata berasal dari bulan!

Dr. Tsukimi yang berasal berasal dari Pulau Karakuri, area lahir Dr. Vegapunk, menciptakan 4 robot yang disebut Automata. Menariknya, di cerita sampul Enel diungkap bahwa Automata ciptaan Dr. Tsukimi sama sama bersama dengan bersama dengan Automata yang ditemukan Enel di bulan! Bagaimana bisa Dr. Tsukimi menciptakan robot yang sama bersama dengan bersama dengan robot berasal dari peradaban kuno Manusia Langit di bulan? Apa yang menyebabkan Dr. Tsukimi bisa menciptakan teknologi yang sama sama bersama dengan bersama dengan Automata bulan? Sampai cerita sampul Enel berakhir pun, misteri ini selalu belum terjawab!

5. Ada teori yang menyatakan "Will of D." adalah bentuk 1/2 bulan?

Alih-alih abjad "D", ada teori yang menyatakan bahwa huruf "D" di nama Luffy sebenarnya adalah bentuk 1/2 lingkaran! Kenapa 1/2 lingkaran? Teori ini menyatakan bahwa semua anggota Klan "D" dulunya adalah keturunan makhluk bulan yang menikah bersama dengan bersama dengan makhluk bumi. Berhubung Klan "D" yang merupakan keturunan berasal dari pernikahan makhluk bulan dan makhluk bumi adalah 1/2 manusia bulan, maka mereka memasukkan bentuk 1/2 bulan ke nama Klan mereka! Tapi apa benar begitu? Bagaimanapun, nama "D" adalah sebuah misteri terbesar tak cuman harta karun One Piece itu sendiri! Mungkinkah misteri-misteri di atas bakal terjawab di jaman depan? Mana misteri yang paling menyebabkan penasaran bagi kalian? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah sini, ya!

https://urlscan.io/result/0b7c0cff-15ca-4648-9184-34bcaa1c3c4f
https://urlscan.io/result/dbd743db-c113-4b4f-8017-f10e9376531a
https://urlscan.io/result/c58f4212-97c1-4cc3-ac4e-6d9d40bee0f8
https://ecency.com/society/@berabi/jesus-on-the-cross-atoned

http://forum.monferraglia.it/member.php?action=profile&uid=288897


No comments for "Misteri One Piece bersama dengan Bulan"