Harga Boounty Rayleigh Masa Kini


Gol D. Roger adalah bajak laut bersama dengan nilai bounty tertinggi sepanjang jaman di One Piece. Terus gimana bersama dengan Silvers Rayleigh? Dia ini wakil Roger, tapi bounty-nya jadi belum diketahui. Berapa tidak cukup lebih bounty Silvers Rayleigh sementara ini? Begini anggapan saya!

1. Ya, nilai buruan Rayleigh tetap aktif

Saat hadapi Kizaru di Sabaody, Rayleigh sempat berharap Kizaru untuk merobek poster buruannya supaya dirinya bisa hidup tenang. Kizaru tentu saja tidak mau. Menurut Kizaru, dosa Rayleigh sebagai bajak laut tidak bisa hilang. Jadi, nilai bounty Silvers Rayleigh sebenarnya tetap aktif di jaman Luffy. Hanya saja belum ada yang bisa menangkapnya.

2. Yang jelas? Nilai buruan Rayleigh tentu di bawah Whitebeard

Di bab 957, Brannew menyatakan terkecuali tidak ada bajak laut tunggal yang nilai buruannya melampaui Whitebeard dan Roger. Ini bermakna telah tentu nilai buruan Rayleigh tidak menggapai 5.046.000.000 Belly layaknya Whitebeard.

3. Meski begitu, Rayleigh sangat disegani oleh Angkatan Laut

Kadang, ada jarak besar pada komandan terkuat seorang Yonko bersama dengan sang Yonko sendiri. Kita tahu terkecuali nilai buruan Big Mom itu 4.388.000.000 Belly, tapi Katakuri "hanya" 1.057.000.000. Kalau bila kami menggunakan rumusnya Katakuri bersama dengan Big Mom ini, ada barangkali Rayleigh pun nilai buruannya cuma tidak cukup lebih 1,3 sampai 1,5 miliar Belly.  Tapi, rasanya sih jarak bounty Roger bersama dengan Rayleigh tidak sejauh Big Mom bersama dengan Katakuri. Terutama sebab Rayleigh sangat ditakuti oleh Angkatan Laut. Garp dan Kizaru sama-sama segan melawan Rayleigh tanpa persiapan.  Bahkan, Garp jadi terkecuali Angkatan Laut mesti melawan Rayleigh sebelum saat sementara Marineford, mereka bisa melawan dua legenda bersamaan. Garp jadi Rayleigh bahayanya setara bersama dengan Whitebeard.

4. Pertimbangkan termasuk terkecuali Rayleigh termasuk grup Roger

Kelompok Roger sangat diwaspadai oleh Pemerintah Dunia. Sepertinya sebab mereka telah menggapai Laugh Tale dan tahu rahasia Void Century, suatu hal yang sangat tabu. Status ini bisa menyebabkan nilai Rayleigh lebih tinggi berasal dari semua komandan Yonko yang tetap aktif.

5. Kesimpulan sementara saya? Nilai bounty Rayleigh di kisaran 4 miliar Belly

Berdasarkan faktor-faktor tersebut, saya jadi bounty Silvers Rayleigh sementara ini sebenarnya ada di kisaran 4 miliar Belly. Nilainya sangat tinggi, tapi tidak sampai melampaui Whitebeard. Bahkan barangkali bounty-nya tetap lebih unggul berasal dari Shanks, mengingat Rayleigh telah ditakuti lebih lama. Salah satu segi pertimbangan saya adalah betapa hati-hatinya Angkatan Laut hadapi Rayleigh. Jika mereka mewaspadainya layaknya itu, apalagi perhitungkan bisa ada banyak korban terkecuali coba melawan Rayleigh, mereka menganggap Rayleigh setara Yonko. Terutama sebab ada segi Rayleigh termasuk telah menginjak Laugh Tale. Ini bisa menyebabkan nilai bounty Rayleigh ditingkatkan sejak Roger jadi Raja Bajak Laut dulu. Nah, gimana menurut kamu? Setuju gak terkecuali nilai bounty Rayleigh ada di kisaran 4 miliar Belly?

https://urlscan.io/result/eacb497d-bb0c-4b22-9efa-5dba163ff0bb

No comments for "Harga Boounty Rayleigh Masa Kini"