Fakta Menarik Eustass Kid di One Piece


Tiga Supernova yang paling menonjol di Sabaody adalah Law, Luffy, dan Kid. Merekalah yang unjuk kemampuan di hadapan Angkatan Laut yang mengepung area tinggal lelang. Sementara Law kerap bisa sorotan, menjadi berasal berasal dari menolong Luffy sampai lantas Punk Hazard sampai Wano, Eustass Kid sempat jarang terlihat.  Tapi, kini Kid tampaknya bakal jadi tidak benar satu tokoh penting di Wano! Penasaran bersama dengan Eustass Kid? Ini kumpulan fakta Eustass Kid yang menarik!

1. Killer adalah teman jaman kecilnya

Eustass Kid dan Killer berasal berasal berasal dari kota yang sama di South Blue. Mereka telah saling kenal sejak kecil. Saat Eiichiro Oda ditanyai asal para Worst Generation terkecuali mereka di dunia nyata, Oda apalagi menyatakan Killer dan Kid sama-sama berasal berasal berasal dari Skotlandia. Kid dan Killer pernah menyukai gadis yang sama, Shiruton Doruyanaika. Namun lantas Doruyanaika jadi menghajar Kid dan Killer setelah keduanya menertawakan Doruyanaika yang menumpahkan kuah kare sementara makan. Setelah peristiwa itu, Kid dan Killer jadi jadi teman dekat baik, dan sama-sama tidak menyukai udon kare. Kid apalagi begitu mengenal Killer, sampai ia tahu kenapa Killer tidak senang tertawa.

2. Saat sampai ke Sabaody, Kid adalah Supernova bersama dengan bounty tertinggi

Saat sampai Sabaody, Luffy adalah tidak benar satu Supernova bersama dengan nilai buruan tertinggi yakni 300 juta Belly. Tapi Luffy sementara itu kalah berasal berasal dari Kid. Nilai buruan Kid sampai Sabaody adalah 315 juta Belly. Belum diketahui apakah Kid menggapai nilai itu sebab dia jalankan tindakan liar layaknya Luffy, yang sempat memerintahkan bendera Pemerintah Dunia dibakar, lantas selamat berasal berasal dari Buster Call. Yang jelas, nilai buruan Kid itu diketahui lebih tinggi berasal berasal dari Luffy sebab dia tidak curiga membunuh.

3. Sejauh ini, tertata jadi sekutu Luffy

Sebenarnya, Kid yang brutal ini menjadi sebagai calon musuh Luffy sementara pertama muncul. Namun, sejak area tinggal lelang sampai sekarang, Kid lebih kerap jadi sekutu Luffy ketimbang musuhnya. Selain peristiwa di area tinggal lelang, Kid termasuk menolong menyerang kapal grup Kaido yang sempat mengepung perahu Kinemon di Wano.

4. Memiliki Buah Iblis yang sangat barangkali dirinya memanipulasi metal bagaikan magnet

Nama Buah Iblis Kid belum diketahui. Namun kami telah berulang-kali lihat kekuatannya. Kid bisa memanipulasi metal, termasuk membentuk "lengan" besar bersama dengan mengumpulkan berbagai macam barang logam.

5. Menurut Kaido, Kid adalah pemilik Haoshoku Haki

Kita belum pernah lihat Kid mengerahkan Haoshoku Haki layaknya Luffy. Tapi Kaido mengonfirmasi terkecuali Kid termasuk pengguna Haoshoku Haki, setelah Kaido lihat Luffy mengerahkannya sementara pingsan. Ini adalah prestasi tersendiri. Hanya sedikit cii-ciri One Piece yang bisa Haoshoku Haki. Semua yang formal telah dilaksanakan konfirmasi memilikinya pun adalah sosok terkenal, layaknya Luffy, Whitebeard, Ace, dan lain-lain.

6. Satu lengannya putus setelah berurusan bersama dengan grup Shanks

Fakta Eustass Kid yang ini menarik. Kid mengaku terkecuali ia kehilangan satu lengannya sebab berurusan bersama dengan grup Shanks. Kid belum mengonfirmasi apakah yang memotong lengannya itu Shanks sendiri atau anak buah Shanks yang lain. Tak heran, Kid lantas coba menyebabkan aliansi Worst Generation bersama dengan Hawkins dan Apoo untuk melawan Shanks. Lalu Kaido terjun di meeting aliansi, dan rancangan ini tertunda.

7. Mengaku pernah menghajar tidak benar satu komandan Big Mom

Kid pernah menenggelamkan dua kapal Big Mom, tapi di Whole Cake Island, Kid dikatakan mundur berasal berasal dari Whole Cake Island tanpa sempat berurusan bersama dengan sang Yonko ini. Di Wano, Kid menyatakan lebih lanjut soal apa yang terjadi: tidak benar satu komandan Big Mom melukai anak buahnya. Jadi Kid menyerang dan melukai komandan yang bertanggung jawab. Siapa komandan yang dilukai oleh Kid ini belum diketahui. Tapi barangkali besar sih, sosok itu pada Charlotte Snack atau Cracker. Cracker apalagi memiliki bekas luka di wajahnya.

8. Punya nyali untuk melawan Kaido, meski situasinya buruk

Saat Kaido datang, Basil Hawkins langsung memutuskan menyerah dan gabung bersama dengan grup Kaido. Sementara itu, Apoo sejak awal adalah anggota Kaido jadi ia tahu tidak bakal menolong Kid. Tapi Kid dan Killer, menurut Hawkins, tidak menyerah. Mereka tetap coba melawan Kaido. Kaido berujung menghajar keduanya.

9. Namanya terinspirasi berasal berasal dari Kapten Kidd

Eustass Kid termasuk bajak laut yang namanya terinspirasi berasal berasal dari bajak laut sungguhan. Inspirasi nama Eustass Kid adalah William Kidd, yang kerap disebut Kapten Kidd. Itulah sembilan fakta Eustass Kid One Piece. Gimana menurut anda cii-ciri yang satu ini?

http://ask.bacagadget.com/user/abiabiz
http://ask.bacagadget.com/user/runimas

https://ecency.com/society/@berabi/tips-to-choice-partner-in

http://forum.monferraglia.it/member.php?action=profile&uid=288846

https://myblogu.com/profile/yukristen


No comments for "Fakta Menarik Eustass Kid di One Piece"