3 Ahli Pedang One Piece Terhebat


Kalau cuman menghancurkan kapal, One Piece memiliki banyak tokoh yang bisa melakukannya. Tokoh-tokoh ini kebanyakan mengandalkan Buah Iblis. Contohnya ada Fujitora, yang bisa menjatuhkan puing-puing Dressrosa ke armada kapal bajak laut. Lalu ada Sakazuki, yang menghancurkan Moby Dick bersama dengan luncuran serangan meteor magma.

Tapi ada yang lebih gila lagi: cii-ciri yang memotong kapal bersama dengan pedang saja. Ini istimewa, sebab tiga cii-ciri ini seluruhnya bukan pemakan Buah Iblis. Mereka murni menggunakan pedang, teknik, dan kemampuan gila mereka. Siapa saja?

1. Dracule Mihawk

Dracule Mihawk adalah yang pertama diperlihatkan memotong kapal murni bersama dengan pedangnya.  Don Krieg, yang telah sangat terbiasa bersama dengan East Blue yang damai, mesti merasakan sial sebab Mihawk mengincar kelompoknya. Di dekat Baratie, Mihawk seterusnya memotong rongsokan kapal Krieg jadi dua.  Mihawk dan pedangnya, Yoru, sebenarnya luar biasa kuat. Saat melawan Luffy di Marineford, Mihawk tidak sengaja memotong gunung es. Target tebasan Mihawk sebenarnya Luffy, tapi ayunannya begitu kuat sampai gunung es di belakang Luffy terpotong.

2. Roronoa Zoro

Jangankan kapal, sebelum saat timeskip Zoro pernah memotong lokomotif baja bersama dengan sangat mudah.  Kemudian Zoro berlatih bersama dengan Mihawk. Begitu dia nampak lagi di Sabaody, Sanji mendapati Zoro memotong kapal besar sampai kapal itu naik ke permukaan lagi. Konyolnya, itu berlangsung cuma sebab Zoro tidur di kapal yang salah. Zoro sendiri sempat bersiap memotong kapal-kapal Angkatan Laut di One Piece Stampede, tapi ia ditahan oleh duelnya bersama dengan Fujitora.

3. Denjiro

Denjiro tiba-tiba datang, seterusnya memotong kapal Kaido yang ada di dekatnya. Konyolnya, Denjiro menyatakan terkecuali tidak mesti menenggelamkan kapal grup Kaido tersebut. Ia cuma memotong anggota meriam. Tapi bersama dengan potongan separah itu, kapal yang ia serang bisa jadi ya tidak bisa bergerak bersama dengan efisien lagi. Seluruh Akazaya Nine sejauh ini sebenarnya diperlihatkan tangguh. Seperti Kawamatsu yang baru nampak penjara langsung bisa menghajar musuh, atau Ashura Douji yang bisa melukai Jack di didalam sekejap. Tapi kemampuan Denjiro memotong kapal ini memastikan terkecuali dia adalah keliru satu yang terkuat berasal dari Akazaya Nine pas ini. Bahkan barangkali melampaui Kinemon, meskipun pernah Denjiro itu lebih muda berasal dari Kinemon. Itulah tiga ahli pedang One Piece yang pernah memotong kapal. Adakah sosok lain yang pernah jalankan berkenaan yang sama? Sebutkan di kolom komentar! Tapi ingat: mereka mesti bukan pemakan Buah Iblis, ya!

http://forum.wyneemyanmar.com/discussion/42424/langkah-membuat-akun-youtube-singkat/
https://congnghexe.net/auto/profile.php?id=1471599
http://www.cx5-forum.com/User-abiabiz

https://yed.yworks.com/support/qa/user/doapengasih

https://www.wikiwand.com/id/Doa_Bapa_Kami

 

No comments for "3 Ahli Pedang One Piece Terhebat"