7 Cara Potong Rambut di Rumah Mudah


Tunda pernah pergi ke salon untuk memotong rambut. Pandemi virus corona penyebab Covid-19 memaksa Anda untuk di area tinggal saja dan pelihara jarak fisik. Pergi ke salon berpotensi jadi besar risiko terinfeksi virus corona.

Memotong rambut merupakan pekerjaan yang bisa dilaksanakan sendiri di rumah. Dengan modal gunting dan ketelitian, Anda bisa memotong rambut layaknya digunting penata rambut profesional. Berikut langkah memotong rambut sendiri di rumah:

1. Keramas atau basahkan rambut lebih-lebih dahulu. Rambut lebih gampang diatur di didalam keadaan basah.

2. Pilihlah model atau jenis rambut yang simple supaya gampang diikuti sementara menggunting sendiri.

3. Gunakan gunting kecil yang tajam. Dikutip berasal dari The Independent, jadi kecil gunting yang digunakan, jadi kecil kekeliruan yang tercipta.

4. Sisir dan rapikan rambut untuk menggapai panjang yang rata.

5. Mulailah bersama dengan bersama dengan memotong anggota rambut depan lebih-lebih dahulu. Lalu ikuti ke anggota lainnya bersama dengan bersama dengan panjang yang sama. Jangan terburu-buru sementara menggunting. Gunakan pertolongan rambut yang telah terpotong untuk menggapai panjang yang sama.

6. Untuk anggota rambut di belakang, tandai ukuran rambut yang bakal dipotong, seterusnya bawa ke anggota depan supaya lebih gampang digunting.

7. Rapikan lagi rambut yang telah dipotong. Periksa terkecuali terdapat anggota rambut yang tidak rata, seterusnya potong lagi sampai sama.

Tetaplah waspada sepanjang memotong rambut di rumah. Jangan panik terkecuali hasil tak cocok harapan. Anda bisa menggunakan aksesories layaknya jepitan, ikat rambut, dan scarf untuk menyebabkan tatanan rambut nampak rapi.

https://www.giantbomb.com/profile/ubhe96/blog/film-rohani-kristen-yang-baik-ditonton/152880/
https://www.giantbomb.com/profile/ubhe96/blog/characteristic-of-great-websites/152882/
https://www.giantbomb.com/profile/ubhe96/blog/3-online-business-you-can-start-without-money/152884/

http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3654/0/6468
http://jurnal.untag-sby.ac.id/index.php/dia/comment/view/3654/0/6469

 

No comments for "7 Cara Potong Rambut di Rumah Mudah"